Harga Xiaomi Note 4G, "LTE Murah 2Jutaan Spec Mewah"

Advertisement
Dengan adanya jaringan 4G LTE kini para vendor ternama lagi gencar-gencarnya mengeluarkan produk terbaru mereka dengan mengunakan jaringan yang terbaru dan cepat ini. Salah satunya yaitu vendor Smartphone dari China yaitu Xiaomi. Kini Xiaomi mengeluarkan produk terbarunya yaitu Xiaomi Note 4G, phablet yang satu ini keluar sebagai penerus smartphone pendahulunya yaitu Xiaomi Redmi 1s dan Xiaomi Redmi Note.
Harga Xiaomi Note 4G
Harga Xiaomi Note 4G | source:smeaker

Hadir dengan spesifikasi yang Gahar, ponsel buatan asal china ini cukup kami rekomendasi untuk Anda miliki. Meskipun mengunakan embel-emebel 4G, di litas pikiran Anda phablet buatan Xiaomi ini terlihat mahal? Padahal tidak, bisa kami katakan malah cukup murah.

Selain itu phablet Xiaomi pada layarnya sudah menggunakan teknologi In Plane Switch yang mampu menghasilkan resolusi yang tinggi. Sedangkan kinerja dapur pacu Xiaomi Redmi Note 4G diberikan tenaga processor 4 inti yang memiliki clock speed mencapai 1.6 GHz yang berpadu dengan kapasitas RAM ekstra besar 2 GB yang sangat memadai dalam menjalankan aktivitas multitasking.

Nah, untuk melihat ulasan kami lebih lengkap review xiaomi note 4g, silahkan lihat di bawah ini.

Baca juga Harga Samsung Galaxy Grand 2 Update Juli 2015.

Review Xiaomi Note 4G

Smartphone Xiaomi terbaru ini menawarkan performa yang cukup mumpuni berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang dilengkapi dengan prosesor quad core milik ARM Cortex A7 dengan clock speed hingga 1,6 GHz. Untuk memberikan performa yang mumpuni, prosesor tersebut dipadukan dengan RAM berkapasitas yang cukup besar yaitu 2 GB. Selain itu, smartphone Xiaomi ini juga telah dibekali dengan pengolah grafis dari GPU Adreno 305.

Ponsel ini sudah menggunakan sistem operasi Android Kitkat dengan sentuhan user interface Miui V5. Ada banyak kelebihan yang dimiliki Custom Rom buatan Xiaomi tersebut, karena memiliki ekosistem pengguna yang sangat besar sehingga banyak pengembang dan desainer thema yang membuat thema Miui lebih indah dan lebih nyaman digunakan. Kita bisa mengganti icon, lock screen, font, bahkan tampilan setting system sesuai keinginan kita.
Spesifikasi Xiaomi Note 4G
Source : cahtekno

Miui juga terhubung kelayanan Clound bernama Mi Cloud yang di buat Xiaomi untuk pengguna Redmi Note 4G. Layanan Cloud yang disediakan secara gratis berukuran 10 gb mampu menampung ribuah foto, sms, dan membackup contact telepon.

Di sisi lain, fitur konektivitas yang disematkan pada phablet Redmi Note 4G ini juga sudah cukup lengkap di antaranya adalah WiFi, Bluetooth, GPS, port USB, 3G, dan dukungan 4G LTE. Di ruang penyimpanannya, Redmi Note 4G telah dibekali dengan memori internal berkapasitas 8 GB. Smartphone ini juga masih dilengkapi dengan slot micro SD yang memungkinkan ekspansi memori hingga 64 GB.

Desain fisik luar Xiaomi Redmi Note 4G terlihat minimalis, simple namun tetap berkelas. Layarnya memiliki bentang seluas 5.5 inch HD, ukuran Layar cukup besar sehingga ponsel ini dapat dikatakan sebagai Phablet. Layar besar tersebut menggunakan teknologi Layar canggih berupa IPS LCD capacitive touchscreen mampu menghasilkan 16 juta warna. Resolusi Layar Xiaomi Redmi Note 4G sebesar 720 x 1280 pixels. Mampu menghasilkan kerapatan Layar hingga ~267 ppi pixel density.

Pada Xiaomi Redmi Note 4G kamera utamanya (kamera belakang) berkekuatan 13 MP dengan resolusi 4128 x 3096 pixels. Suatu perpaduan yang pastinya menghasilkan hasil foto yang maksimal. Diperkuat dengan LED flash, kamera utama ini juga akan membantu pencahayaan pada objek yang pencahayaannya masih under.
Adanya fitur – fitur tambahan pada Xiaomi Redmi Note 4G seperti geo-tagging, touch focus, face/smile detection, dan HDR membuat kinerja kamera utama ini menjadi semakin ciamik. Anda yang suka merekam video untuk berbagai moment, manfaatkan juga kamera ini karena bisa menghasilkan video beresolusi 1080p pada 30fps. Kamera depan pada gadget ini punya kualitas lumayan bagus, dengan kekuatan 5 MP. Performa yang ditawarkan oleh Redmi Note 4G semakin mumpuni berkat sokongan baterai berkapasitas besar 3200 mAh.

Spesifikasi Xiaomi Note 4G


  • Sim Card : Micro-SIM
  • Dimensi : 154 x 78.7 x 9.5 mm
  • Berat : 189 g
  • Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 720 x 1280 pixels, 5.5 inches (~267 ppi pixel density) + Gorilla Glass 3
  • Memory : 8 GB microSD, up to 64GB
  • Ram : 2GB LPDDR3
  • OS : MIUI V5, based on Android OS, v4.4 (Kitkat)
  • Processor : Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400, Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7
  • GPU : Adreno 305
  • Konektivitas : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps, Bluetooth, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, USB OTG
  • GPS : A-GPS+GLONASS
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, 1080p@30fps
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Kapasitas Baterai : Li-Po 3100 mAh

Harga Xiaomi Note 4G

Harga Baru : Rp 1,900,000
Harga Second : Rp 1,550,000

Xiaomi Note 4G by Lazada

Jual Xiaomi Note 4G
Rp 2.500.000
Rp 2.100.000
Beli Sekarang!

Note : Mungkin harga di atas dapat berubah, setiap toko dan daerah berbeda-beda. Jadi hanya untuk referensi saja.

Demikian ulasan dari kami Spesifikasi dan Harga Xiaomi Note 4G LTE, semoga dapat memebri referensi untuk Anda dan dapat bermanfaat.
Lazada Indonesia

0 Response to "Harga Xiaomi Note 4G, "LTE Murah 2Jutaan Spec Mewah""

Post a Comment

Silahkan berbagi pengalaman disini