Harga Samsung Galaxy Grand 2 Update Juli 2015

Advertisement
Samsung Galaxy Grand 2 merupakan smartphone keluaran kedua yang samsung luncurkan setelah Samsung Galaxy Grand. Kini Samsung Galaxy Grand 2 menjadi penerus Samsung Galaxy Grand. Smartphone ini lebih canggih dibandingkan dengan smartphone Grand keluaran sebelumnya. Grand 2 menggunakan RAM sebesar 1,5 GB sedangkan Grand keluaran sebelumnya menggunakan RAM sebesar 1 GB.
Harga Samsung Galaxy Grand 2
source:bursahpsamsung



Harga Samsung Galaxy Grand 2 saat pertama kali dirilis pada bulan Juni 2014 harganya tidak terlalu tinggi jika dibandingkan dengan keunggulan yang dimiliki oleh smartphone ini. Samsung Galaxy Grand 2 memiliki kapasitas penyimpanan yang sangat banyak. Untuk memori internal smartphone ini menyediakan kapasitas sebesar 8 GB dan memori eksternal hingga 64 GB.
source:bursahpsamsung

Samsung Galaxy Grand 2 menggunakan android versi Jelly Bean. Samsung Galaxy telah menyediakan versi android lain yang dapat digunakan oleh Samsung Galaxy Grand 2 yaitu Android versi Lolipop. Penggunaan versi terbaru android ini dapat menghemat penggunaan baterai, merubah kecepatan menjadi lebih tinggi serta ringan jika digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Harga Samsung Galaxy Grand 2 yang ditawarkan saat ini sudah mengalami penurunan yang cukup drastis yaitu Rp 2.900.000,-.

Smartphone asal Korea ini didesain secara khusus sehingga terlihat lebih anggun dengan layar penggunaan layar yang lebar yaitu 5,25 inci. Sehingga pengguna smartphone grand 2 ini dapat lebih nyaman menggunakannya ketika menonton video ataupun browsing.

Mutu hardware yang digunakan Samsung Galaxy Grand 2 ini sangat potensial. Untuk menyempurnakan kemampuannya Samsung Galaxy Grand 2 menggunakan prosesor Quad-Core dengan kecepatan 1,2 GHz. Jaringan data yang digunakan oleh Grand 2 adalah jaringan HSDPA+ yang memiliki kemampuan sangat baik untuk mengakses internet.

Kamera yang dimiliki Samsung Galaxy Grand 2 ini cukup bagus dan bisa digunakan kapan saja. Karena kemampuannya menangkap gambar cukup baik dengan kapasitas kamera mencapai 8 MP. Memiliki 2 slot kartu SIM GSM. Harga Samsung Galaxy Grand 2 sepertinya tidak akan menjadi masalah bagi orang-orang yang sangat menganggumi penggunaan Gadget canggih yang bisa diandalkan. Samsung Galaxy Grand 2 menyediakan tiga pilihan warna yaitu merah muda, putih, dan hitam.

Baca juga Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Grand 2 SM-G7102.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2


  • Jaringan : GSM, HSDPA, LTE
  • SIM : Single Kartu Sim
  • Layar : Ukuran 5.25" Tipe TFT; Resolusi 720 x 1280 pixels
  • Kamera : Utama 8 MP; Depan 1.5 MP
  • Internet : HSDPA, HSUPA, LTE
  • Memori : Internal 8 GB; Eksternal microSD upto 128 GB
  • OS : Android v4.3 (Jelly Bean)
  • Chipset : Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400
  • CPU : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • GPU : Adreno 305
  • RAM : 1.5 GB
  • Konektifitas : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n; Bluetooth v4.0; microUSB v2.0
  • Fitur : Radio FM; MP3; MP4; Photo Viewer
  • Baterai : Li-Ion 2600 mAh

Harga Samsung Galaxy Grand 2

Harga Baru : Rp 2.900.000
Harga Bekas : Rp 2.150.000

Samsung Galaxy Grand 2 by Lazada

Internal 8GB
Galaxy Grand 2
Rp 3.199.000
Rp 2.819.000
Beli Sekarang!

Note : Mungkin harga di atas dapat berubah, setiap toko dan daerah berbeda-beda. Jadi hanya untuk referensi saja.

Itulah dia ulasan dari kami harga samsung galaxy grand 2, semoga bisa bermanfaat untuk Anda.
Lazada Indonesia

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Grand 2 Update Juli 2015"

Post a Comment

Silahkan berbagi pengalaman disini