Harga Asus Zenfone 4s,Smartphone Kelas Menengah Fitur Kelas Mewah

Advertisement
Memang keluarga seri Zenfone ini di indonesia cukup populer di kalangan masyarakat, sebab penawaran fitur-fitur dan spesifikasi yang dihadirkannya pun cukup tinggi serta harga yang di bandrol juga tidak terlalu mahal, malah kalau saya bilang cukup murah, berbeda dengan smartphone dari vendor ternama lainnya.
Asus Zenfone 4s | Source : tokopedia

Nah, salah satu ponsel terjangkan dari seri zenfone yaitu asus zenfone 4. Akan tetapi kelemahan yang ada di ponsel asus zenfone 4 ini terletak pada daya tahan baterai yang sangat minim, dan pada kamera belum tersedianya LED Flash. Dengan kekurangan yang ada di Asus Zenfone 4 ini pihak asus meluncurkan versi baru zenfone 4s yang menjadi penyempurna Asus Zenfone 4.

Asus Zenfone 4S hadir dengan seabreg fitur yang tersedia pada produk premium seperti Zen UI, Pixel Master dan gorilla glass serta fitur lainnya. Hal yang tidak Anda temukan di seri Zenfone 4. Ponsel ini digadang-gadang sangat cocok untuk pengguna yang memiliki budget terbatas namun ingin memiliki smartphone yang berkelas dengan segudang fitur dan kinerja yang bagus. Dengan peningkatan spesifikasi seperti layar menjadi 4.5-inci, LED flash, dan kapasitas baterai menjadi 1750mAh, tentu harga yang dibanderolpun naik menjadi sekitar 1,5jutaan.

Desain Dan Body
Dari segi desain dan bodynya tidak ada perubahan signifikan dalam segi desain antara Zenfone 4 dan 4S hanya kini layout bagian belakang seragam dengan Zenfone 5 dan 6, yang pasti antara 4 dan 4S berbeda dimensi dimana 4S lebih besar dan lebih berat 136.8 x 67.9 x 11.3 mm dengan bobot 134 gram. Material yang digunakan juga masih sama terbuat dari plastik dengan aksen metal dibagian bawah tombol kapasitif fungsi Android. Meskipun back cover dapat dibuka, namun kini baterai Zenfone 4S non-removeable, persisi seperti dua kakak seniornya. Layar berukuran 4.5-inci, dan tiga buah tombol Android kapasitif (masih) tanpa backlight. Bagian belakang terisi dengan kamera utama, LED flash, dan speaker. Dua slot microSIM dan microSD berada dibalik back cover.

Performa
Harga Asus Zenfone 4S yang dibandrol dengan harga murah, tidak mengurangi peforma dari ponsel ini, Asus Zenfone 4S sudah tidak perlu diragukan lagi dalam menjalankan game-game besar. Hasil benchmark yang tinggi tak lepas dari Chipset Intel Atom Z2520 yang memilki processor Dual-core 1.2 GHz. Walaupun masih Dual Core, namun teknologi Atom pada chipset intel tersebut mampu menandingi processor Quad Core milik Qualcomm ataupun Mediatek.

Asus memberikan RAM berukuran 1GB dan GPU PowerVR SGX544MP2 untuk menunjang peforma Zenfone 4S. Sedangkan pada bagian software, anda akan dimanjakan dengan OS Android Kitkat 4.4.2 yang dipercantik dengan user interface ZEN UI. Asus melengkapi Zen UI dengan beragam fitur terutam pada segi fungsionalitas dan aplikasi bawaan yang sangat membantu penggunanya.

Konektivitas
pada koneksivitasnya Zenfone 4S berjalan di jaringan quadband GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, quadband HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 SIM 1 & 2. Untuk konektivitas lokal terdapat WiFi 802. 11 b/g/n, Bluetooth v4.0, A-GPS GLONASS, microUSB v2.0, dan microSD hingga 64GB. Karena dual SIM, terdapat pengaturan fungsi kedua kartu SIM.

Kamera
Di sektor fotografi, ZenFone 4S dilengkapi kamera 8MP auto-focus, aperture besar f/2.0, dan lensa 5 elemen untuk kualitas foto yang tajam, jelas dan detil. Sama seperti pendahulunya, kamera pada ZenFone 4S juga memiliki teknologi PixelMaster yang mengkombinasikan teknologi penggabungan piksel dan algoritma optimalisasi gambar yang mampu meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 400% dan kontras hingga 200% serta mengurangi noise pada gambar.

Fitur lain tersedia di kamera zenfone 4s ini Anda bisa menikmati 18 mode kamera khusus seperti Selfie Mode, HDR, Beautification, Depth of Field, Smart Remove, Panorama, Low Light Mode, Time Rewind, Miniature, AllSmiles, dan efek foto lainnya. Tak hanya foto, fitur video juga bisa diandalkan. Pengguna bisa merekam momen penting dalam resolusi full HD 1080p pada 30 frame per detik.

Baca juga Harga Asus Zenfone 4, Smartphone Android Dual Core.

Spesifikasi Asus Zenfone 4s


  • Sim : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Dimensi : 136.8 x 67.9 x 11.3 mm
  • Berat : 134 g
  • Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 480 x 854 pixels, 4.5 inches (~218 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
  • Memory Internal : 8 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 64 GB
  • Ram : 1 GB RAM
  • Internet : HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • Konektivitas: Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, microUSB v2.0
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Intel Atom Z2520, Dual-core 1.2 GHz
  • GPU PowerVR SGX544MP2
  • Kamera belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera depan : 0,3MP (VGA)
  • Baterai : Li-Po 1750 mAh

Harga Asus Zenfone 4s

Harga Baru : Rp 1.599.000

Asus Zenfone 4s by Lazada

Internal 8GB/RAM 1GB
#
Rp 1.999.000
Rp 1.678.000
Beli Sekarang!

Note : Mungkin harga yang tertera di atas bisa berubah seiring berjalannya waktu, setiap daerah dan toko berbeda-beda. Jadi hanya untuk referensi saja.


Nah, gimana spesifikasi yang ada dalam asus zenfone 4s ini? apakah Anda tertarik untuk memiliki smartphone kelas menengah dengan fitur kelas mewah? Silahkan Anda perhitungkan.

Sekian review artikel dari kami, semoga artikel kami di atas bisa memberi referensi untuk Anda khususnya yang ingin membeli sebuah smartphone baru. Atau jika Anda berminat membeli Asus Zenfone 4s, Anda bisa membelinya di toko online Lazada dengan harga dan promo special disini. Sekian dan terimakasih,
Lazada Indonesia

1 Response to "Harga Asus Zenfone 4s,Smartphone Kelas Menengah Fitur Kelas Mewah"

  1. Pendapat saya, Kebanyakan Zenfone cepet habis baterainya, bagaimana ya caranya biar nggak cepet habis? apakah dengan baterai double power bisa mengatasi masalah tersebut? apa pengaruhnya ke hp? di Tokopedia bisa dipercaya kan penjualan baterai double powernya?

    ReplyDelete

Silahkan berbagi pengalaman disini