Harga Asus Zenfone 4, Smartphone Android Dual Core

Advertisement
Asus Zenfone 4 merupakan salah satu smartphone android zenfone series dari vendor ternama yaitu ASUS di tahun 2014 lalu, selain Asus Zenfone 5 dan Zenfone 6. Asus zenfone ini merupakan versi yang terbilang paling murah di antara 2 versi lainnya, dan spesifikasi yang ditawarkan nyapun cukup menggiurkan.
Harga Asus Zenfone 4, Smartphone Android Dual Core
source:apptekno

Menyasar kelas entry level Asus zenfone 4 ini cukup cocok Anda miliki, harga yang ditawarkannya pun cukup bersahabat sekitar 1jutaan, dengan menawarkan spesifikasi yang mumpuni. Pada dapur pacunya saja mengunakan processor Intel Atom, yang membedakan Asus Zenfone 4 ini dengan smartphone lainnya, di tambah kombinasi ram yang cukup besar 1GB, sehingga Anda cukup nyaman memainkan aplikasi lebih dari satu.

Nah,? bagi yang belum puas melihat spesifikasi asus zenofone 4 ini silahkan baca ulasan kami berikut ini.

Baca juga Harga Asus Zenfone 5, Spesifikasi GAHAR RAM 2GB.

Review Asus Zenfone 4

Layar Dan Tampilan
Asus zenofone ini hadir dengan mengususng layar 4 inchi, dengan resolusi yang dibawa 480 x 800 pixels kerapatan hingga ~233 ppi. Yang cukup disayangkan dalam ponsel pintar ini yaitu belum dilapisi dengan panel IPS. Akan tetapi sudah mengunakan pelindung Corning Gorilla Glass 3.

Fitur-fitur yang ada di dalam asus zenfone 4 ini akan dioptimasi oleh tampilan Asus ZenUI yang kaya fitur seperti PC Link, RemoteLink, ASUS What’s Next, dan tampilan yang lebih user friendly. Kemudahan-kemudahan yang dimilikinya dan ditambah peforma yang mengagumkan merupakan kelebihan dari ponsel ini.

Dimensi ponsel ini berukuran 124.4 x 61.4 x 11.2 mm dengan bobot hanya 115 g, bentuknya yang kecil memberikan kemudahkan bagi anda dalam mengoperasikannya, karena akan sangat mudah digunakan dengan satu tangan saat sms atau mengoperasikan beragam fitur yang dimiliki Asus Zenfone 4.

Performa
Asus Zenfone 4 didukung oleh bantuan processor dengan tipe Dual Core dengan kecepatan yang luar biasa mencapai 1.2 Ghz. Penggunaan Intel Atom Z 2580 akan menjanjikan performa dan kinerja yang semakin baik dan luar biasa. Apalagi didukung oleh GPU Power V yang membuat kinerjanya semakin cepat. Dan pada RAMnya sendiri, ponsel ini didukung dengan RAM berukuran 1 GB yang membuat performanya lebih bertenaga. Sementara itu, sistem operasi pada spesifikasi Asus Zenfone 4 menggunakan Android 4.3 Jelly Bean yang bisa diupgrade ke tingkat selanjutnya yaitu Android 4.4 KitKat.

Konektifitas
Dukungan koneksifitas yang ada di ponsel asus zenfone 4 ini cukup banyak, bisa memenuhi kebutuhan Anda. Dari segi jaringan internet sudah mendukung jaringan 3G HSDPA, yang cukup bagus. Dan tersediannya slot dual SIM yang memberikan kemudahkan berkomunikasi dengan 2 nomer telepon yang berbeda.

Konektivitas nirkabel Wifi yang mendukung, Wi-Fi Direct, dan Wifi Hotspot, selain itu tersedia pula Bluetooth V4.0 untuk mentransfer file dan data. Lebih hebatnya lagi, ponsel ini juga mendukung USB OTG yang berfungsi untuk membaca file dari hardisk ataupun Flasdisk. Sedangkan untuk GPS yang digunakan dilengkapi teknologi A-GPS dan Glonass.

Kamera
Spesifikasi Asus Zenfone 4 juga dilengkapi dengan kamera yang bagus. Kamera yang disematkan di ponsel pintar ini berukuran 5 MP untuk kamera utama. Dengan ukuran kamera sebesar itu, maka hasil jepretan dan foto yang dihasilkan akan sangat bagus dan jernih. Sementara itu, kamera depan ponsel ini adalah kamera VGA. Walaupun hanya menggunakan kamera VGA, anda bisa menikmati fasilitas video chatting dengan kualitas cukup baik. Spesifikasi Asus Zenfone 4 juga memiliki resolusi kamera yang cukup tinggi yaitu 2592×1944 piksel sehingga aktivitas fotografi Anda semakin mantap dan meyakinkan.

Baterai
Baterai yang dimiliki Asus Zenfone 4 memiliki waktu bicara selama 10.1 jam, dan waktu standby hingga 192 jam. Dengan baterai berukuran 1600 mah, tentu sangat wajar apabila ponsel ini tidak bisa bertahan dalam waktu lama. Untungnya baterai tersebut bisa dicopot agar anda bisa membeli baterai cadangan yang terjual secara bebas dipasaran.
source:tabdroid

Spesifikasi Asus Zenfone 4


  • Dimensi : 124.4 x 61.4 x 11.2 mm
  • Berat : 115 g
  • Layar : 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
  • Jenis layar : TFT capacitive touchscreen, 16M colors
  • Warna : Hp Black, White, Red, Blue, Yellow
  • Memory Internal : 4 GB
  • Memori Eksternal : Slot microSD, up to 32 GB
  • RAM : 1 GB RAM
  • Internet : HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, microUSB v2.0
  • OS : Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
  • CPU : Intel Atom Z2520, Dual-core 1.2 GHz
  • GPU : PowerVR SGX544MP2
  • Sensor : Accelerometer, proximity
  • Kamera belakang : 5 MP, 2592 x 1944 pixels, Video
  • Kamera depan : 0,3MP (VGA)
  • Baterai : Li-Po 1170 mAh battery

Harga Asus Zenofone 4

Harga Baru : Rp 1.250.000

Sumber : Tabloidpulsa.co.id

Asus Zenfone 4 by Lazada

Internal 8GB/RAM 1GB
Jual Asus zenfone 4
Rp 1.499.000
Rp 1.165.000
Beli Sekarang!
Note : Mungkin harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu, jadi hanya untuk referensi saja. Setiap kota dan toko berbeda-beda.

Nah, gimana Anda berminat membeli smarphone murah dengan spesifikasi yang wah? Cukup cocok untuk Anda miliki. Silahkan pikirkan.

Itulah dia review dari kami spesifikasi dan harga asus zenfone 4, semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

Lazada Indonesia

0 Response to "Harga Asus Zenfone 4, Smartphone Android Dual Core"

Post a Comment

Silahkan berbagi pengalaman disini