Harga Asus Zenfone 5, Spesifikasi GAHAR RAM 2GB

Advertisement
Asus Zenfone 5 merupakan smartphone pintar hasil besutan dari vendor ternama yaitu Asus. Hadir dengan di bekali spesifikasi yang mumpuni ponsel menyasar kelas menengah ini cukup banyak di minati. Pasalnya spesifikasi hadware yang di hadirkannya pun cukup gahar, di tambah harga yang di bandrol juga cukup murah sekitar 1.5jutaan.
Asus Zenfone 5

Smartphone dengan layar 5 inch tersebut mengandalkan processor buatan Intel Atom yang bertenaga karena di topang ram berukuran 2GB sebagai dapur pacunya.Tidak  cuma itu fitur-fitur yang di harikan pada Asus Zenfone 5 ini cukup banyak. Nah, berikut ini review dari kami.

Baca juga Kelebihan Dan Kekurangan Asus Zenfone 5.

Review Asus Zenfone 5

Desain & Layar

Layar Zenfone 5 memiliki respon luar bisa mencapai 60 ms, bahkan bisa disentuh saat menggunakan sarung tangan, asalkan kita mengaktivkan Glove Mode pada menu setting. Kita juga bisa mengatur warna layar menggunakan aplikasi Asus Splendid sehingga layar dengan ukuran 5 inch dan resolusi HD sebesar 720 x 1280 pixels semakin tajam dan jernih. Teknologi layar yang canggih semakin maksimal dengan kerapatan pixel mencapai -294 ppi dan panel IPS Display dengan 16 Juta warna.

Pada desainnya, asus zenfone 5 ini cukup elegan, dengan ciri khas texture Zenbook dibawahnya. Bagian belakang ponsel ini dibuat melengkung agar memiliki grip yang baik, apabila dilihat dari samping maka ketebalan ponsel ini hanya 5.5 mm dari total ketebalan 10.3 mm. Ponsel ini di balut material plastik premium dengan dimensi 148.2 x 72.8 x 5.5-10.3 mm, dan bobot 145 gram sehingga tetap nyaman dan memiliki desain elegan.

Konektivitas
Pada jaringan koneksi koneksitifas, khususnya pada jaringan internet Asus zenfone 5 ini sudah mendukung jaringan HSDPA berkecepatan 42 mbps. jadi cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Tersedianya juga fitur USB OTG, dan Bluetooth terbaru versi 4.0. Kemudian untuk fitur Navigasi, anda bisa mengandalkan GPS Asus Zenfone 5 yang terbukti bisa menguni lokasi tujuan secara cepat, berkat teknologi GPS yang di dukunng A-GPS dan Glonass. Tersedia pula software bawaan seperti PC Link, dan dukungan Miracast wireless display.

Memory
Memori internal bawaan tersedia dua yaitu 8 GB pada seri pertama sedangkan 16 GB pada seri kedua. Hal ini juga menjadi penanda RAM yang disematkan pada ponsel. Dimana pada internal 8 GB menggunakan RAM 1 GB sedangkan 16 GB menggunakan RAM 2 GB. Jadi Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan.

Dapur Pacu
Pada performa dapur pacu yang dihadirkan kemampuan prosesor sudah tidak perlu diragukan lagi, yaitu prosesor menggunakan Intel Atom Z2580 yang khusus dirancang untuk smartphone dengan kecepatan cpu Dual-core 2 GHz. Dari beberapa informasi, hasil benchmark (Antutu) Asus Zenfone 5 mampu mendapatkan score 27 ribu hingga 29 ribu dan diatas beberapa produk pesaing yang harganya jauh lebih mahal.

Kamera
Kamera terbaik yang dilengkapi teknologi Pixel Master mampu meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 400% dan contrast hingga 200% sehingga menghasilkan foto dan video yang jelas walaupun tanpa adanya LED Flash. Dibekali lensa 8 Megapixel dengan fitur LED Flash dan Autofocus, lensa tersebut semakin menawan dengan adanya teknologi PixelMaster dan Aperture sebesar F/2.0 beserta 5 element lensa yang menambah kualitas fotonya.

Kamera Asus Zenfone 5 mampu mempruduksi warna lebih nyata, dan akan dioptimasi dengna aplikasi kamera yang memiliki banyak fitur dan mode fotografi terbaik. Kualitas kameranya tak kalah dari kamera profesional yang mampu mencepret foto dengan resolusi 3264 x 2448 pixels, dan merekam video Full HD 1080p@30fps. Kemdudian untuk kamera depannya memiliki lensa 2 Megapixel yang mampu mendeteksi wajah dan senyum dan otomatis memotretnya dengan kualitas foto terbaik.

Baterai
Baterai bertipe Non-removable Li-Po memiliki kapasitas penyimpanan daya 2110 mAh menjadi bekal Asus Zenfone 5 untuk memenuhi kebutuhan daya baterai beragam aplikasi dan game yang anda jalankan. Kabarnya baterai Zenfone 5 tergolong boros energi apabila digunakan bermain game, karena memang Chipset Intel Atom memiliki panas luar biasa namun tentu Asus akan terus menyempurnakan kinerja Asus Zenfone 5 agar lebih hemat akan pemakian daya baterai.
Asus Zenfone 5 Spesifikasi

Spesifikasi Asus Zenfone 5

  • SIM Card : Dual Sim
  • Dimensi : 148.2 x 72.8 x 10.3
  • Berat : 145 g
  • Layar : 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
  • Jenis layar : IPS capacitive touchscreen, 16M colors, Corning Gorilla Glass 3
  • Warna : Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, Twilight Purple
  • Memory : Internal 8 GB / 16 GB, Slot microSD hingga 64 GB
  • Ram : 1 GB RAM / 2 GB RAM
  • Internet : HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • Wi-Fi : 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
  • Konektivitas : v4.0 with A2DP, EDR, microUSB v2.0
  • O.S. : Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Intel Atom Z2580, Dual-core 2 GHz
  • GPU : PowerVR SGX544MP2
  • Sensor : Accelerometer, proximity
  • Kamera belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Video
  • Kamera depan : 2 MP
  • Baterai : Tipe Non-removable Li-Po 2110 mAh battery

Harga Asus Zenfone 5

Asus Zenfone 5 by Lazada

Internal 16GB/RAM 2GB
Rp 2.650.000
Rp 2.235.000
Beli Sekarang!
Harga di atas mungkin berbeda, dan setiap daerah atau toko tidak lah sama, jadi hanya untuk referensi saja. Harga di atas yang kami dapat dari situs resmi Lazada.

Gimana? Setelah Anda membaca review kami di atas? Apakah Anda berminat untuk mempunyai smartphone ini?. Jika Anda ingin berminat membeli Asus Zenfone 5, Anda bisa membelinya di Lazada, merupakan toko online tersbesar dengan penawaran harga dan promo special silahkan cek disini.

Desikian artikel dari kami spesifikasi dan harga asus zenfone 5, harga Asus Zenfone 5 di atas mungkin bisa berubah sewaktu-waktu tergantung yang menjualnya dan masing-masing toko di kota tempat anda. Semoga review kami di atas bisa bermanfaat untuk. Sekian dan terimakasih.

Lazada Indonesia

0 Response to "Harga Asus Zenfone 5, Spesifikasi GAHAR RAM 2GB"

Post a Comment

Silahkan berbagi pengalaman disini