Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia M C2005 Dual SIM

Advertisement
Sony Xperia M C2005 merupakan salah satu smartphone Android terbaru keluaran dari sony yang menawarkan fitur Dual SIM, sehingga dapat mengaktifkan dua buah kartu sim GSM secara bersamaan. Sony adalah salah satu merek dari ponsel yang begitu digemari saat ini, dengan menyajikan banyak fitur dan teknologi masa kini.
Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia M C2005 Dual SIM
HP Sony Xperia M C2005 Dual SIM

Sony memang cukup pintar dalam menghadirkan produk-produk handphone android di kelas entry-level dengan harga yang cukup murah. Sony Xperia M hadir dengan desain body yang menarik dengan kualitas yang baik.

Hp Sony Xperia M ini memiliki ukuran yang cukup besar yakni mencapai 4.0 inch dengan resolusi sebesar 480 x 854 pixels dan berat 115 gram. Selain menawarkan fitur dual sim, android 4 inci buatan negeri sakura ini juga menawarkan spesifikasi yang lengkap, tingkatan spesifikasinya juga cukup menarik. Seperti penggunaan dapur pacu prosesor dual core dengan kecepatan 1 Ghz yang dikombinasikan dengan ram 1 Gb.

Dukungan kamera utama 5 MP ini juga turut melengkapi spesifikasi hp untuk kelas menengah, dan juga memiliki kemampuan kamera merekam video mencapai 720p semakin menjanjikan kualitas yang baik terhadap produk baru Sony ini. Untuk melihat lebih lengkap harga dan spesifikasinya silahkan lihat dibawah ini yang kami rangkum dalam kelebihan dan kekurangan sony xperia m C2005 Dual SIM. Baca juga Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Star S5282.

Kelebihan Sony Xperia M C2005 Dual SIM

Keunggulan dari HP Android Sony Xperia M C2005 Dual SIM jaringan yang telah mendukung 3G HSDPA. Pada layarnya berukuran 4 inci yang dilapisi dengan Scratch-resistant glass yang memberikan perlindungan dari goresan dan didukung resolusi 480 x 854 piksel dengan kerapatan piksel 245 ppi. Memiliki ukuran body fisik cukup ringkas yaitu 124 x 62 x 9,3 mm, sehingga cukup mudah ketika dimasukkan dalam saku pakaian.

Pada media penyimpanan memorinya memiliki kapasiats penyimpanan internal cukup besar yaitu 4GB dan adanya slot penyimpanan eksternal jenis microSD hingga 32 GB. Tidak hanya itu kelebihan Sony Xperia M C2005 Dual SIM, smartphone Android dul sim ini
Telas mengusung sistem operasi Android jelly bean versi 4.1 serta didukung dengan dapur pacu dual core dengan kecepatan 1 ghz dan kapasitas RAM berukuran 1 Gb, bagian pengolahan grafis menggunakan adreno 305 yang memang dirancang untuk kelas atas.

Hasil jepretan kamera yang dibenamkan di Hp Sony Xperia M ini memiliki resolusi 5MP (2592х1552 pixels) yang cukup tajam. Dilengkapi dengan fitur flash light dan autofokus serta beberapa fitur diantaranya self timer, efek, macro shot, brightness, face detection, dan night shot. Untuk rekam video, resolusi maksimum yang bisa dicapai adalah 720p dengan kecepatan 30 fps.

Untuk masalah koneksifitas pada ponsel android besutan Sony ini cukup lengkap sudah tersediannya WiFi, Bluetooth v4.0, NFC, DLNA, dan microUSB, jadi tidak perlu dikawatirkan lagi masalah koneksifitasnya.

Kekurangan Sony Xperia M C2005 Dual SIM

Dengan spesifikasi yang cukup memumpuni dan ditujukan untuk kelas entry-level ini juga memiliki kelemahan atau kekurangan. Kelemahan yang disayangkan pada kamera depan masih mengunakan kamera VGA delum Mega pixel, pada kapasitas baterai yang dipakai oleh Sony Xperia M C2005 kurang besar yaitu 1750 mAh (namun daya tahan baterainya cukupan yaitu standby mampu hingga 552 jam untuk mode 2G, 454 jam untuk mode 3G, untuk waktu bicara hingga 10 jam 18 menit mode 2G, dan 9 jam untuk mode 3g, Untuk waktu memutar musik hingga 39 jam 24 menit).

Harga Sony Xperia M C2005

Smartphone Sony Xperia M C2005 Dual SIM ini dirancang untuk kelas menengah dengan harga dibawah 3 juta rupiah. Harga baru Sony Xperia M C2005 Dual SIM terbaru yang kami ambil pada 2014 ini adalah Rp 2.650.000. Harga di atas mungkin saja bisa erubah, dan setiap temapat tidak sama, jadi jangan dijadikan patokan saat Anda nanti membeli hp android Sony Xperia M ini. Hanya untuk referensi.

Itulah seikit dari kami ulasanya kelebihan dan kekurangan Sony Xperia M C2005 Dual Sim, semoga dapat menjadikan referensi bagi Anda yang ingin membeli hp andoid sony ini. Sekian dan terimakasih.
Lazada Indonesia