Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Star S5282

Advertisement
Samsung Galaxy Star S5282 merupakan salah satu smartphone android dengan memiliki kualitas teknologi canggih yang ditujukan kepada konsumen tikat menengah kebawah karena harga murah dan terjangkau dari produsen ternama dari korea yaitu Samsung. Hp samsung galaxy Star S5282 ini dikeluarkan pada Juni 2013 lalu dengan spesifikasi yang cukup bagus di kelasnya, harga yang sangat terjangkau, yaitu di bawah satu juta rupiah.
Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Star S5282
HP Samsung Galaxy Star S5282

Meskipun harganya yang terjangkau, handphone berlayar 3 inci Multitouch ini telah mengusung prosesor berkecepatan 1 Ghz, dan telah mengadopsi sistem operasi terbaru yaitu android Jelly Bean versi 4.1.2. Prosesor yang ditanamkan di hp android samsung ini dengan kecepatan 1 GHz Cortex-A5 Sensors Accelerometer dan RAM 512 MB akan membantu anda melakukan beberapa hal seperti membuka aplikasi banyak dengan kecepatan yang stabil. Handphone Galaxy Star ini tersedia dalam dua jenis versi, untuk versi dua On atau dual GSM berseri S5282.

Space memory yang disediakn di ponsel android ini cukup besar memory internal dengan kapasitas 4GB dan ekternal maksimal 32GB, memory tersebut sangat banyak jika anda ingin menyimpan data penting di ponsel tersebut. Untuk melihat lebih lengkapnya harga dan spesifikasi, kami akan mereview dalam kelebihan dan kelemahan Samsung Galaxy Star S5282 di bawah ini. Baca juga Kelebihan Dan Kekurangan Nokia Lumia 920.

Kelebihan Samsung Galaxy Star S5282

Keunggulan dari Samsung Galaxy Star S5282 memang terlihat pada bentuk serta ukuran yang cukup ramping, tersedian penyimpanan internal 4 GB, dan dukungan penyimpanan eksternal jenis microSDm hingga 32 GB apalagi ditambah dengan RAM yang cukup besar 512 mb bisa mendukung performa yang cukup memuaskan pada smartphone ini. Adanya fitur jaringan wifi hotspot, dengan adanya fitur ini pengguna bisa mengakses dan berselancar di internet via wifi di area hotspot, Samsung Galaxy Star S5282 juga bisa digunakan sebagai akses point sehingga bisa berbagi koneksi internet dengan perangkat lain yang memilii wifi. TErdapatnya fitur tranfer file Bluetooth versi 4, demham menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean versi 4.1.2, prosesor memiliki kecepatan 1 Ghz dan adanya fitur radio FM. Kelebihan Samsung Galaxy Star yang lainya yaitu baterai yang mampu bertahan cukup lama.

Kekurangan Samsung Galaxy Star S5282

Dengan harga yang murah tentu saja hp samsung galaxy star S5282 ini juga memiliki kekurangan dan kelemahan. Kelemahan yang disayangkan adalah belum tersedianya jaringan internet yang cukup memumpuni, samsung galaxy strat ini masih mengunakan jaringan 2G dan belum support pada jaringan 3G maupun HSDPA. Resolusi kamera yang masih rendah hanya 2 mp untuk kamera utama, dengan resolusi maksimum 1600 x 1200 piksel, dan tidak terdapatnya kamera depan. Selain itu layar dengan ukuran 3 inci yang berresolusi layar rendah yaitu 240 x 320 piksel, dan hanya mampu melakukan perekaman video pada mode QVGA@15fps.

Harga Samsung Galaxy Star Terbaru 2014

Smartphone android berlayar 3 inci buatan Samsung ini ditujukan untuk para kalangan menengah ke bawah dengan harga di bawah 1 juta rupiah. Harga Samsung Galaxy Star S5282 baru yang kami ambil tahun 2014 ini adalah Rp 825.000. Dan harga di atas tentunya akan berbeda-beda pada masing-masing toko, dan kota masing-masing, ada yang lebih murah dan mungkin juga ada yang lebih mahal. Jadi jangan dijadikan patokan hanya buat referensi saja.

Itulah sedikit ulasan dari kami harga, spesifikasi serta kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy Star S5282 semoga dapat menjadikan referensi bagi Anda yang ingin membeli hp android samsung galaxy terbaru. Sekian dan terimakasih
Lazada Indonesia