Harga Xiaomi Redmi 2, "Android Quad Core Jaringan 4G LTE"

Advertisement
Xiaomi merupakan vendor kenamaan China yang bisa anda perhitungkan kualitasnya. Setelah sukses dengan bebrapa smartphone-nya, kini kami akan kembali membahas tentang Xiaomi Redmi 2 yang telah terbukti sukses di pasaran. Smartphone ini pertama kali hadir di pasar gadget Indonesia pada bulan April 2015 lalu.
Harga Xiaomi Redmi 2
Source:rakhatekno

Meski pun terbilang baru, harga Xiaomi Redmi 2 ini cukup terjangkau dengan kualitas yang patut diperhitungkan. Smartphone terbaru ini telah dilengkapi dengan teknologi terbaru, yaitu konektivitas dual LTE dengan sistem operasi Android versi 4.4.4 atau Android Kitkat. Salah satu hal yang menarik dari Xiaomi Redmi 2 adalah ia akan tersedia dalam 7 varian warna.
source:droidchanel

Xiaomi Redmi 2 ini memiliki spesifikasi yang cukup memuaskan dengan prosesor Quad Core, MSM8228 Snapdragon 410 64-bit yang memiliki kecepatan masing-masing 1.2 GHz. Performanya juga didukung dengan RAM sebesar 1 GB dan memori internal sebesar 8 GB. Sementara itu, sistem penyimpanan juga masih bisa diperluas dengan slot memori eksternal MicroSD sebesar 32 GB.

Harga Xiaomi Redmi 2 juga tergolong terjangkau karena kurang dari 2 juta rupiah. Spesifikasi selengkapnya adalah sebagai berikut. Dari segi kameranya, smartphone ini sudah cukup mumpuni dengan kamera belakang sebesar 8 MP dilengkapi Autofocus dan LED Flash. Lalu, kamera depannya menggunakan kamera berkekuatan 2 MP. Sistem pengolah grafisnya menggunakan GPU Adreno 306,

Sampai disini kelebihan dari Xiaomi Redmi 2 adalah layar berukuran 4.7 inchi dengan resolusi HD 720P yang akan membuat tampilan layar lebih bening dan juga cerah sehingga sangat pas untuk nonton video, main game, dan juga browsing. Lalu dengan prosesor tersebut, smartphone ini memiliki performa yang sangat bagus. Sudah dilengkapi juga dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass yang akan membuat smartphone ini tahan air dan juga tidak mudah rusak. Baterai juga cukup awet dengan kapasitas 2200 mAh. Kekurangan dari Xiaomi Redmi 2 ini adalah belum banyak tersedia service center sehingga akan sangat beresiko ketika rusak.

Baca juga Harga Xiaomi Redmi 1S, "Android Kelas Menengah Spec Kelas Atas".

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2


  • Dimensi : 134 x 67.2 x 9.2mm
  • Bobot : 134 g
  • Layar : IPS LCD, 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density)+ Gorilla Glass 3
  • Memory Internal : 8 GB, MicroSD Up To 64GB
  • Ram : 1GB
  • Internet : HSDPA, LTE, USB OTG, Wifi, Bluetooth V4, GPS (A-GPS, Glonas)
  • OS : Miui V6, Android OS, v4.4 (KitKat)
  • CPU : Qualcomm Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 306
  • Kamera Depan : 2 Megapixel
  • Kamera Belakang : 8 Megapixel
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2200 mAh

Harga Xiaomi Redmi 2

Harga Baru : Rp 1.599.000

Xiaomi Redmi 2 by Lazada

Internal 8GB/RAM 1GB
jual xiaomi redmi 2
Rp 1.599.000
Rp 1.499.000
Beli Sekarang!

Note : Mungkin harga di atas bisa berubah sewatu-waktu, setiap toko dan daerah berbeda-beda, jadi hanya untuk referensi saja.

Gimana? Apa Anda tertarik dengan ponsel pintar besutan dari Cina ini? Jika berminat Anda juga bisa memesannya di toko online lazada, bisa cek Disini.

Nah, demikian ulasan dari ponsel pintar Xiaomi Redmi 2. semoga bisa bermanfaat untuk Anda.
Lazada Indonesia

0 Response to "Harga Xiaomi Redmi 2, "Android Quad Core Jaringan 4G LTE""

Post a Comment

Silahkan berbagi pengalaman disini