Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi4, "Ponsel Selfie 8MP"

Advertisement
Vendor ternama dari China yaitu Xiaomi kini resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Mi4. Ponsel cerdas dan cadas Xiaomi Mi 4 ini menjadi yang ditunggu tunggu para pecinta gadget di seluruh dunia. Pasalnya selama ini xiaomi terkenal sebagai produsen smartphone berkualitas tinggi namun memiliki harga jual yang murah. terbukti dari kesuksesannya menjual Xiami Mi3 dan Xiaomi Mipad.
Xiaomi Mi4 | Source ; ulashp

Dari segi spesifikasi hadware, kamibilang smartphone xiaomi Mi4 ini cukup tinggi dan mumpuni. Dari segi dapur pacu sebagai ponsel premium tidak main-main, Xiaomi Mi4 dipersenjatai prosesor Quad core dengan speed maksimal 2,5 GHz dan chipset Qualcomm Snapdragon 801. Sebagai penunjang performanya, ponsel ini menggunakan RAM sebesar 3 GB. Tak heran dengan spek setinggi itu mereka mengklaim sebagai smartphone tercepat di dunia saat ini.
xiaomi Mi4 | Source : oketekno

Ukuran layar Xiaomi Mi 4 memiliki lebar 5.0 inchi serta kepadatan ~441 ppi pixels, lebar layar serta kepadatan memiliki peran penting bagi smartphone Xiaomi Mi 4. Pada segi fotografi Xiaomi Mi4 ini tidak nanggung-nanggung dibenamkan kamera beresolusi 13 MP dibelakng dan 8 MP di kamera depan. Maka alhasil jepretan hasil kamera Mi4 pastilah keren apalagi dilengkapi sensor Sony plus fitur LED flash. Na, melihat lebih dalam ulsan kami kelebihan dan kekurangan xiaomi mi4, silahkan lihat di bawah ini.

Baca juga Harga Xiaomi Mi3, Harga Terjangkau Spesifikasi Kelas Premium.

Kelebihan Xiaomi Mi4

  • Keunggulan Xiaomi Mi4, Desain Xiaomi Mi4 premium elegan dan ramping. Sekilas penampilan bodi ponsel asal cina ini memang seperti iPhone dengan bezel yang sangat tipis. Casing body nya terbuat dari bahan metal ringan yang membuatnya semakin elegan.
  • Layar berukuran 5 inchi dengan resolusi 1920×1080 piksel dengan kerapatan -441ppi. Layarnya mampu menantang pantulan cahaya matahari, sehingga Anda mengunakan smartphone ini di luar ruangan masih nyaman dilakukan. layar di pakai berjenis LCD IPS, dan sudah dilapisi pelindung dengan Corning Gorilla Glass 3. Tampilan gambarnya sangat jernih dan terlihat rapat. Resolusi full HD dengan kerapatan piksel yang tinggi 441 ppi serta 16 juta warna yang mendukungnya.
  • OS Kitkat 4.4.4 yang dikustomisasi dengan UI khas smartphone Xiaomi, menggunakan MIUI. Hal yang paling mencolok tentang MIUI adalah kecepatannya yang lebih cepat bahkan daripada stock Android. Bahkan aplikasi Google dirasa berjalan lebih cepat pada MIUI. Mi 4 dibekali dengan MIUI 6 yang membawa perubahan interface lebih segar dan nyaman di mata.
  • Bagian dapur pacu, spesifikasi Xiaomi Mi4 sangat superior dengan bersenjatakan prosesor Quad core berkecepatan 2,5 GHz dan chipset termutakhir dari Qualcomm Snapdragon 801.
  • Xiaomi menawarkan user interface berbeda dari smartphone Android pada umumnya. User interface Miui yang dimiliki Xiaomi Mi4 sudah dipermak habis-habisan oleh Xiaomi denga menambahkan banyak thema yang bisa anda pilih sesuka hati. Tampilan yang ditawarkan juga lebih user friendly bentuk lanucher yang menyamai iOS.
  • Sebagai sebuah smartphone kelas kakap, Xiaomi Mi4 juga dibekali dengan kamera resolusi tinggi. Ponsel terbaru Xiaomi ini menggunakan kamera 1 3 MP sebagai kamera utama serta 8 MP di bagian kamera depan. Hasil jepretannya tak perlu diragukan karena sudah menggunakan sensor Sony dan dilengkapi juga dengan fitur LED flash.
  • Memori internal cukup besar (16 GB dan 64 GB).
  • Jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan 42 Mbps. Selain itu tersedia juga wifi dengan teknologi Dual Band yang bisa anda jadikan alternatif dalam mengakses internet.
  • Baterai besar 3080 mAh. Untuk penggunaan aktif seperti main game, fotografi, chating dan browsing secara aktif baterainya mampu bertahan lebih dari 12 jam.
  • Fitur lainnya yaitu sudah mendukung konektivitas yang lengkap, seperti Bluetooth 4.0, USB OTG, Wifi.

Kekurangan Xiaomi Mi4


  • Kelemahan Xiaomi Mi4, Sebagai ponsel kelas premium Xiaomi Mi4 ini belum mendukung jaringan 4G LTE Akan tetapi saya rasa hanya mengunakan jaringan HSDPA sudah mencukupi kebutuhan Anda dalam berselancar di dunia internet.
  • Tidak mendukung memori eksternal Micro SD
  • Tidak adanya fitur NFC


Untuk melihat spesifikasi dan harga xiaomi mi4 lebih lengkap Anda bisa baca disini Harga Xiaomi Mi4.

Xiaomi Mi4 by Lazada

Internal 16GB/RAM 3GB
jual xiaomi mi4
Rp 4.999.000
Rp 3.299.000
Beli Sekarang!

Bagaimana Anda berminat memiliki smartphone kelas premiun Xiaomi Mi4? Anda juga bisa membelinya di toko online lazada, dengan free ongkir silahkan cek Di Sini.

Itulah dia ulasan dari kami kelebihan dan kekurangan Xiaomi Mi4, semoga isa bermanfaat untuk Anda. Sekian dan terimakasih.
Lazada Indonesia

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi4, "Ponsel Selfie 8MP""

Post a Comment

Silahkan berbagi pengalaman disini