Harga Xiaomi Redmi Note, Octa Core Harga Murah

Advertisement
Vendor asal Tiongkok, Xiaomi mulai masuk dan diterima oleh pasar smartphone tanah air. Memulai kesuksesan dengan smartphone murah, kali ini Xiaomi kembali ke pasaran dengan membawa produk baru yaitu Xiaomi Redmi Note.
Harga Xiaomi Redmi Note, Octa Core Harga Murah
source:ulashape

Harga Xiaomi redmi Note di bandrol cukup terjangkau dan juga memiliki berbagai fitur yang menarik. Phablet yang satu ini memiliki layar lebar kira-kira 5,5 inches yang membuat sudut panjang menjadi lebih luas, apalagi dilengkapi dengan LCD IPS. Adanya teknologi GFF (glass film film) membuat layar menjadi lebih tajam dan nyata. Selain itu, resolusi layar juga HD yaitu 1280x720 sehingga tampilan gambarnya halus. Sayangnya, tidak dilengkapi dengan anti gores sehingga harus menambah anti gores sendiri dan pilihan warnanya hanya hitam saja.

Untuk sektor dapur pacunya, Xiaomi Redmi Note menggunakan prosesor octa-core dengan 8 inti dan menggunakan chipset Mediatek MT6592 dengan kecepan 1,7 GHz. Selain itu, dilengkapi pula dengan GPU Mali 450 sehingga tepat untuk pecinta game. Ukuran RAM-nya juga cukup besar 2 GB. Sayangnya, phablet itu masih menggunakan sistem operasi lama Android Jelly Bean di tengah - tengah harga Xiaomi Redmi Note yang terjangkau dan tidak ada tanda-tanda akan yang terjangkau, mengupdatenya ke versi yang lebih tinggi. Untuk koneksinya didukung oleh Wifi, dual SIM di 3G, HSPA dan bluotooth. Sanyangnya phablet ini tidak dilengkapi dengan 4G LTE seperti smartphone lainnya saat ini.

Untuk kameranya, Xiaomi Redmi note termasuk premium karena kameranya utamanya memiliki ukuran 8 MP sedangkan kamera depannya berukuran 5 MP. Selain itu, tersedia berbagai macam fitur di kamera utamanya seperti Autofokus serta LED flash. Selain itu, memori penyimpanan juga umumnya seperti penyimpanan ponsel lainnya, yaitu 8 GB untuk memori internal serta slot MicroSD hingga 64 GB sebagai penyimpanan eksternalnya. Untuk baterainya, Xiaomi Redmi Note menggunakan baterai 3100 mAh. Harga Xiaomi Redmi Note sendiri sekitar Rp 2 jutaan, namun memiliki kualitas yang tinggi dengan kelebihan dan kekurangannya yang bisa dijadikan pertimbangan.

Baca juga Harga Sony Xperia M2, Smartphone Quad Core RAM 1GB.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note


  • Sim Card : Micro-SIM
  • Dimensi : 154 x 78.7 x 9.5 mm
  • Berat : 199 g
  • Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 720 x 1280 pixels, 5.5 inches (~267 ppi pixel density) + Gorilla Glass 3
  • Memory : 8 GB microSD, up to 32 GB
  • Ram : 2 GB
  • OS : MIUI V5, based on Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
  • Processor : Mediatek MT6592 Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7
  • GPU : Mali-450MP4
  • Konektivitas : HSPA+, Bluetooth, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, USB OTG
  • GPS : A-GPS+GLONASS
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, 1080p@30fps
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Kapasitas Baterai : Li-Po 3200 mAh

Harga Xiaomi Redmi Note

Harga Baru : Rp 1.999.000

Xiaomi Redmi Note by Lazada

Internal 8GB/RAM 2GB
Xiaomi Redmi Note
Rp 2.000.000
Rp 1.699.000
Beli Sekarang!

Note : Mungkin harga di atas dapat berubah, setiap toko dan daerah berbeda-beda. Jadi haya untuk referensi saja.

Nah, gimana apa berminat membeli Xiaomi Redmi Note ini? yang memiliki spesifikasi yang terbilang mumpuni. Jika meman beeminat Anda bisa membelinya di toko online lazada, silahkan Cek Di Sini.

Itulah dia info dari kami, spesifikasi dan harga xiaomi redmi note semoga bisa bermanfaat untuk Anda.
Lazada Indonesia

0 Response to "Harga Xiaomi Redmi Note, Octa Core Harga Murah"

Post a Comment

Silahkan berbagi pengalaman disini