Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Grand I9082

Advertisement
Samsung Galaxy Grand I9082 Duos yang diperkenalkan pada bulan Januari lalu sebagai smartphone dengan kualitas menengah tetapi smartphone ini memiliki kualitas yang cukup baik dengan sistem operasi Android Jelly Bean. Handphone Samsung Galaxy Grand Duos I9082 yang memiliki kelebihan dari spesifikasi tersebut, produk ini memiliki Dual Sim GSM yang mampu untuk memenuhi kebutuhan anda jika memiliki lebih dari satu operator yang anda gunakan, jadi tidak perlu dengan membeli 2 ponsel.
Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Grand I9082
HP Samsung Galaxy Grand I9082
HP Samsung Galaxy Grand ini hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel (187ppi), serta menawarkan spesifikasi yang teratas dan tentunya sangat unggul. Galaxy Grand tampil percaya diri dengan besutan Dual SIM GMS (GSM + GSM) dan keduanya sudah mendukung jaringan koneksi 3G/ HSDPA. Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Duos i9082 menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean yang ditenagai dengan prosessor dual core 1.2GHz, dan RAM sebesar 1GB. Untuk melihat lebih lengkap harga, kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Grand I9082 silahkan lihat di bawah ini.

Kelebihan Samsung Galaxy Grand I9082

Keunggulan Samsung Galaxy I9082 ini, telah memiliki layar yang lebar yaitu 5 inci, sehingga pengguna bisa lebih leluasa dalam melakukan navigasi di layar handphonenya. sudah memakai sistem operasi terbaru yaitu Android 4.1 Jelly Bean dan prosesor dual core 1.2GHz serta RAM sebesar 1GB sehingga membuat proses kinerjanya cukup cepat, kapasitas kamera cukup besar yakni 8 Mp dan kamera depan sebesar 2 Mp yang dapt menghasilkan kualitas gambar yang sangat baik. Pada jaringan internetnya sudah cukup terilang lengkap sudah suppport pada jaringan 3G HSDPA. Selain itu adanya fitur WIfi Hotspot, Gps, Bluetooth versi 4, TV out melalui MHL A/V link yang dapat menampilkan gambar atau video dari handphone pada TV yang compatible dan kapasitas baterai di atas rat-rata yaitu 2100 mAh.

Kekurangan Samsung Galaxy Grand I9082

Kelemahan Samsung Galaxy Grand I9082, ini terlihat pada ukuranya yang cukup besar sehingga memakan banyak ruang jika dimasukkan ke saku pakaian dan bobot yang cukup berat 162g. Selain itu layar masih menggunakan layar yang rata-rata, yaitu layar sentuh kapasitif TFT, bukan amoled atau IPS.

Harga Samsung Galaxy Grand I9082

Harga yang di abdrol ponsel android ini cukup mahal sekitar 3 Jutaan, kerana mengingat spesifikasinya cukup memumpuni dan sebanding dengan harganya. Harga baru hp Samsung Galaxy Grand I9082 ini adalah Rp 3.250.000 harga tersebut kami ambil terbaru 2014. Harga di atas jangan di jadikan patokan karena setiap toko, atao daerah berbeda-beda. Hanya utuk referensi saja. Baca juga artikel kami lainnya yang berkaitan kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Ace Duos S6802.

Nah, itulah sedikit review harga, kelebihan dan kekurangan samsung galaxy grand I9082 semoga dapat bermanfaat. Sekian dan terimakasih.
Lazada Indonesia