Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy Ace 2

Advertisement
Samsung Galaxy Ace 2 adalah masih termasuk dalam varian galaxy dengan type ace, type ace sendiri memiliki beberapa varian diantaranya adalah samsung galaxy ace, samsung galaxy ace 3 dan samsung galaxy ace duos yang dari kesemua varian sery type ace tersebut berada dalam kategori handphone kelas menengah kebawah yang harganya masih cukup terjangkau untuk semua kalangan. Smartphone samsung galaxy ace 2 ini hadir dengan fitur yang cukup lengkap, tidak heran jika produk ini banyak digemari semua kalangan pengguna handphone. Untuk melihat ulasannya lebih lengkap spesifikasi, harga, kelebihan dan kekurangan samsung galaxy ace 2 silahkan lihat review di bawah ini.
Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy Ace 2
HP Samsung Galaxy Ace 2

Spesifikasi samsung galaxy ace 2, walaupun luas penampang layar hanya 3,5 inchi layar bertype PLS TFT capacitive touchscreen, 16M colors resolusinya 480 x 800 pixels, 3.8 inches (~246 ppi pixel density) dibalut dengan fitur TouchWiz v4.0 UI. Untuk kamera dengan kekuatan 5 mp dengan resolusi 2592×1944 pixels, kamera depan namun hanya pada jenis VGA, fitur radio FM, dan GPS mendukung A-GPS dan GLONASS. Baca juga Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Core Duos I8262.

Kelebihan Samsung Galaxy Ace 2

Keunggulan Samsung Galaxy Ace 2 ini, memiliki fisik yang tak terlalu lebar yaitu sekitar 118,3 x 62,3 x 10,5 mm dan beratnya pun ringan yaitu 122 gram dan kapasitas penyimpanan internal yang cukup besar yaitu 4 GB. Pada kamera memiliki kekuatan 5 mp dengan resolusi 2592×1944 pixels, dilengkapi dengan fitur autofocus, lampu LED flash Geo-tagging, face and smile detection, dan mampu melakukan perekaman video pada 720p@30fps. Selain itu sudah mendukung jaringan 3G HSDPA yang menawarkan akses internet cepat, selain itu juga ada GPRS dan EDGE, fitur Bluetooth versi 3, sistem operasi bisa diupgrade ke jelly bean versi 4.1.2 dan Prosesor dual core.

Kekurangan Samsung Galaxy Ace 2

Kelemahan Samsung Galaxy Ace 2, layar yang digunakan masih standar adalah layar sentuh kapasitif TFT serta tidak dilengkapi lapisan corning gorilla glass dan sistem operasi lama yaitu Android Ginger bread. Pada dapur pacunya masih mengunakan prosesor yang kecepatannya hanya 800 mhz, dan ram hanya pada 768 MB.

Harga Samsung Galaxy Ace 2

Handphone Samsung Galaxy Ace 2 ini hadir di peruntukan untuk para kalangan menengah ke bawah dengan harga sekitar 2 jutaan rupiah. Harga Samsung Galaxy Ace 2 baru di bandrol Rp 2.000.000. Harga ponsel tersebut kami ambil terbaru 2014, mungkin untuk harga itu dapat berubah dan setiap tempat tidak sama, jadi hanya untuk referensi saja.

Itulah sedikit review dari kami spesifikasi, harga, kelebihan dan kekurangan samsung galaxy ace 2, semoga dapat bermanfaat. Sekian dan terimakasih.
Lazada Indonesia